Liputan Event ‘Goes To School’ di SMAK 7 Penabur Jakarta

Goes To School ke SMA Penabur Jakarta
Update DAW Presonus Studio One v2.6.4
Mau Dapatkan Speaker Adam A7X dan Sub8 Gratis ? Cek Disini !

Event ‘Goes To School’ dari Sekolah Musik KITA Mencoba Memberikan Wawasan Bermusik yang Luas !


Goes To School ke SMA Penabur  JakartaSekolah musik KITA Anak Negeri mempunyai program rutin ‘Goes To School’ yaitu klinik musik ke sekolah-sekolah dengan tujuan membagikan ilmu musik dan audio / music production.

Kali ini, Agus Hardiman, founder ArtSonica yang juga merupakan head divisi Audio Engineering sekolah KITA, mendapat kesempatan membagi ilmu seputar produksi musik yaitu dengan tema ‘Cara Sederhana Merekam Vokal dan Gitar’. Agus Hardiman adalah music producer pemenang AMI (Anugerah Musik Indonesia) Award untuk produksi lagu ‘Bukan Milikmu Lagi’ dari Agnes Monica, album Whaddup A.. ‘?!, album yang membawa Agnes Monica ke jenjang artis / musisi terkenal di Indonesia. Pada event ini, Agus Hardiman dibantu Widyhatmoko Nugroho (Nuki), instruktur gitar klasik di sekolah KITA.

Profil lengkap Agus Hardiman bisa dibaca di www.AgusHardiman.com. Selain sebagai musisi dan praktisi (music producer), Agus Hardiman adalah seorang educator dan music technology storyteller !

Beberapa karya musik produksinya bisa didengarkan di www.soundcloud.com/agushardiman !

Berikut ini video liputan eventnya pada tanggal 16 Oktober 2014 :

Berikut ini foto-foto event ini :

Apabila sekolah Anda ingin mendapat kunjungan dalam rangka program ‘Goes To School’, silakan kontak 021-77840978 untuk info detilnya. Kunjungi juga website www.KitaAnakNegeri.com !

Update DAW Presonus Studio One v2.6.4
Mau Dapatkan Speaker Adam A7X dan Sub8 Gratis ? Cek Disini !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.